Manfaat Diet Mediterania, Baik untuk Penderita Penyakit Jantung

Senin, 01 Maret 2021 - 19:00 WIB
click to zoom
Manfaat Diet Mediterania . Ada berbagai macam metoda diet bagi Anda yang ingin memiliki berat badan ideal. Salah satunya adalah diet mediterania. Diet mediterania khas warga Spanyol, Italia dan Yunani memiliki begitu banyak manfaat. Bahkan menurut para ahli, diet ini sangat baik bagi penderita penyakit jantung dan memberikan keuntungan yang ingin awet muda atau mencegah kanker.Berikut beberapa manfaat diet mediterania

Menurunkan Berat Badan

Ketika berbicara tentang diet Mediterania dan berat badan, beralih ke diet Mediterania tidak selalu menjamin akan ada penurunan berat badan. Namun, faktor rasa kenyang yang tinggi dari makanan berserat tinggi dari menu diet mediterania secara alami dapat menurunkan jumlah kalori yang pada makananan yang dapat mengakibatkan penurunan berat badan atau pemeliharaan berat badan.



BACA JUGA :

MENTERI KESEHATAN TERBITKAN ATURAN VAKSINASI MANDIRI

4 BAHAN ALAMI INI AMPUH ATASI KULIT KEPALA KERING, BYE KETOMBE



Baik Bagi Penderita Penyakit Jantung

“Ketika orang berpikir tentang diet Mediterania, mereka memikirkan ini sebagai diet yang menyehatkan jantung,” kata Dr Timothy Harlan, pemimpin redaksi Health Meet Food: the Culinary Medicine Curriculum.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!