Tingkatkan Imunitas dan Cegah Omicron dengan Asupan Fitonutrisi

Senin, 20 Desember 2021 - 20:00 WIB
click to zoom

Imunitas tubuh harus semakin ditingkatkan mengingat varian baru Covid-19, yaitu Omicron, telah menyebar ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Fitonutrisi menjadi salah satu kandungan yang diperlukan guna memperkuat sekaligus melindungi diri dari serangan virus.

Fitonutrisi merupakan bahan senyawa alami yang mengandung antioksidan yang dihasilkan oleh tumbuhan seperti buah dan sayur. Senyawa ini memiliki peranan besar dalam meningkatkan imunitas dan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga memberikan kesehatan yang optimal. Sayuran dan buah-buahan memiliki warna yang beraneka ragam sehingga menarik di mata. Setiap warna ini memiliki manfaat masing-masing sehingga memberikan kesehatan yang optimal.

BACA JUGA :

LEZAT TANPA LEMAK, INI LAUK PAUK TIDAK MENGANDUNG KOLESTEROL

5 OBAT KOLESTEROL, AMAN UNTUK GINJAL DAN EFEK SAMPINGNYA

Fitonutrisi dalam sayur dan buah hijau sangat bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme dan energi, serta membantu menjaga kesehatan sel. Sementara fitonutrisi dari sayur dan buah merah dapat meningkatkan kesehatan jantung. Adapun fitonutrisi dari sayur dan buah berwarna putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, otot, serta sendi.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!