Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi - Armuji

F. Reinaldo Nugraha
Rabu, 04 November 2020 - 07:00 WIB

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi - Armuji . Eri Cahyadi,kelahiran Surabaya, 27 Mei 1977,menyelesaikan studi di Fakultas Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada 1999. Eri mulai menjadi PNS pada 2001 dan ditempatkan di Dinas Bangunan Kota Surabaya. Kemudian pindah ke Bagian Bina Program.

Kariernya terus moncer hingga menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang.Pada 2018 hingga saat ini, Eri Cahyadi mengemban tugas sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Surabaya. Ia juga menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH).

------------------------------------------------------------

BACA JUGA:

JAGOAN PDIP DIKEPUNG DI PILKADA SURABAYA

ISTANA MENEGASKAN PILKADA 2020 DILAKSANAKAN SESUAI JADWAL

------------------------------------------------------------

Armuji ,Kelahiran Surabaya, 8 Juni 1965,Kaser PDIP Perjuangan tulen yang selama puluhan tahun menjadi kader banteng. Memiliki pengaruh besar di berbagai zona Surabaya seperti kawasan Selatan dan Utara. Dikenal sebagai politisi ulung di DPRD Surabaya dan matang sebagai wakil rakyat dalam berbagai periode serta dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya dalam periode yang berbeda. Selain di legisatif, Armuji juga pernah menjadi Ketua Persatuan Atletik Indonesia.



(rei)
Terkait
More