Jagoan PDIP Dikepung di Pilkada Surabaya

Maspuq Muin
Sabtu, 26 September 2020 - 12:00 WIB

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memerintahkan jajarannya di Kota Surabaya, untuk memenangkan Pilkada di Kota Pahlawan itu dengan cara mengambil hati rakyat Surabaya.

Hasto menyampaikan, hal itu saat memberi pengarahan pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Surabaya dalam rangka sosialisasi pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Serentak 2020 secara virtual, Minggu (20/9/2020).

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

ISTANA MENEGASKAN PILKADA 2020 DILAKSANAKAN SESUAI JADWAL 738 BAKAL PASANGAN CALON TERDAFTAR DALAM PILKADA 2020 ------------------------------------------------------------

Hasto menginginkan, Kota Surabaya tidak hanya menjadi daerah yang lebih maju lagi. "Tidak hanya teladan bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia. Itulah misi kita," lanjut dia. Hasto juga mengisahkan bagaimana Bung Karno menunjukkan jati diri kepemimpinannya di kota Surabaya bersama Haji Oemar Said Cokroaminoto yang sangat terkenal sebagai tokoh Islam. Di Surabaya juga, Bung Karno belajar tentang peradaban dunia meskipun di ruang yang sempit.



(puq)
Terkait
More