Para Ibu, Ini Tips Perawatan Wajan Antilengket agar Awet

Sabtu, 26 September 2020 - 17:00 WIB
click to zoom
Memasak bisa menjadi mudah saat menggunakan peralatan yang tepat. Tak hanya itu, lapisan antilengket yang sudah lama dikenal juga harus bebas dari PFOA atau perfluorooctanoic acid agar makanan yang Anda konsumsi sehari-hari terhindar dari zat berbahaya.

LocknLock Indonesia, brand global yang memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, merilis wajan terbaru bernama LocknLock Easy Frypan. Wajan ini mempunyai keunggulan antilengket, ringan, mengantarkan panas dengan cepat dan merata, serta bebas dari PFOA. LocknLock Easy Frypan menjadi solusi memasak bagi keluarga Indonesia, khususnya para ibu, untuk bisa memasak di rumah secara lebih mudah, sehat, dan hemat di saat pandemi.

BACA JUGA :

JAGA TINGKAT HIDRASI, JANGAN TUNGGU HAUS BARU MINUM

5 TAHAPAN MAKEUP INI BIKIN ANDA TERLIHAT AWET MUDA

“Saat pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak di rumah, memasak dan mencoba resep-resep masakan menjadi salah satu kebiasaan baru masyarakat Indonesia. Oleh karena itu LocknLock Easy Frypan hadir sebagai solusi kegiatan memasak sehari-hari dengan lebih mudah, lebih sehat, dan lebih hemat bagi keluarga,” kata Public Relations LocknLock Indonesia Artini Asputri.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!