Kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban

Senin, 11 Januari 2021 - 12:00 WIB
click to zoom

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak tidak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada hari Sabtu (09/1/2020) kini telah menemui titik terang. Hari ini Minggu 10 Januari 2021 Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi secara resmi telah menyatakan bahwa Pesawat Sriwijaya Air SJ182 mengalami kecelakaan dengan lokasi di sekitar Kepulauan Seribu.

Sehubungan dengan hal tersebut Direktur Utama PT Jasa Raharja , Budi Rahardjo S menyampaikan bahwa atas nama seluruh keluarga besar PT Jasa Raharja turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.



BACA JUGA:

PESAWAT SRIWIJAYA AIR TUJUAN PONTIANAK JATUH DI PULAU LANCANG

DERETAN TRAGEDI KECELAKAAN PESAWAT PALING MENGERIKAN

Budi Rahardjo S. menambahkan "bahwa Jasa Raharja menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada stakeholder terkait seperti Kementerian Perhubungan, TNI, Polri, BASARNAS, KNKT, serta Instansi lainnya dimana kurang dari 24 jam lokasi jatuhnya Pesawat telah diketahui dimana kejelasan dari status penumpang dapat segera didapatkan, sehingga Jasa Raharja saat ini focus terhadap penentuan status dari para korban bekerjasama dengan DVI MabesPolri.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!