Mau Hidup Sehat di 2021? Yuk, Lakukan Hal-Hal Ini

Jum'at, 01 Januari 2021 - 20:00 WIB
click to zoom
Mau Hidup Sehat di 2021? Yuk, Lakukan Hal-Hal Ini . Tetap sehat adalah upaya penting yang bisa kita lakukan agar jauh dari penyakit kronis, apalagi di tengah pandemi Covid-19. berikut adalah beberapa pola hidup sehat yang bisa dilakukan.

Tidur yang lebih baik

Tidur memengaruhi kinerja dan fungsi tubuh kita secara besar-besaran. Ini sama pentingnya untuk hidup karena udara untuk bernafas dan makanan untuk makan. Kurang tidur menyebabkan risiko beberapa penyakit kronis, seperti diabetes dan tekanan darah. Karena itu, penting untuk tidur nyenyak setidaknya tujuh jam setiap hari agar tetap sehat.

BACA JUGA :

NEGARA DENGAN PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR TERTINGGI DI DUNIA VW ID BUGGY, MOBIL LISTRIK MUNGIL TANGGUH YANG GAGAL DIPRODUKSI

Berjalan setiap hari

Menurut sebuah penelitian, aktivitas fisik teratur membantu mencegah penyakit kronis seperti kanker dan penyakit kardiovaskular. Cara terbaik dan termudah untuk menjaga kesehatan Anda dengan berusaha berjalan setiap hari. Bahkan, 30 menit berjalan setiap hari membantu bagian-bagian tubuh berfungsi dengan baik.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!