Empat Orang Indonesia yang Mendadak Kaya Tanpa Modal

Rabu, 14 September 2022 - 13:00 WIB
click to zoom
Miliarder menjadi impian hampir semua orang. Orang kaya memiliki keuntungan untuk akses fasilitas dan kebutuhan lebih baik. Mereka memiliki modal kekayaan dan kesuksesan yang bisa diraih. Orang kaya di dunia seperti Bill Gates, Elon Musk, Jeff Bezos, hingga Jack Ma menjadi inspirasi banyak orang. Mereka memulai untuk bisnis hingga mendapatkan banyak keuntungan.

Baca juga: Mudah Dilakukan, Berikut Cara Tercepat Menurunkan Kolesterol

Tetapi, tidak semua orang beruntung terlahir dari keluarga kaya. Mereka harus bekerja untuk mendapatkan pendapatan dan kekayaan . Penghasilan yang disisihkan dari bekerja dan bisnis ini bisa disimpan untuk dijadikan aset ke depan. Ada berbagai cara untuk menyimpan uang bisa melalui investasi, membeli emas, menabung, dan masih banyak lagi. Namun ada sejumlah orang yang beruntung mendadak kaya tanpa modal.

Baca juga: Mudah Dilakukan, Berikut Cara Tercepat Menurunkan Kolesterol

Ghozali

Ghozali mendadak kaya raya berkat NFT atau non-fungible token e-commerce Open Sea. Ia mendapatkan keuntungan Rp12,6 miliar hingga sempat hebot menjadi sorotan publik. Ghozali mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dengan menjual foto-foto selfie. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!