Tempat Berbelanja Spare Part Mobil Terkenal di Jakarta

David Arif Winarko
Selasa, 01 Desember 2020 - 09:00 WIB
Geser layar untuk melihat slide berikutnya> >

Seperti yang telah diketahui banyak orang , bahwa dealer resmi akan menjual barang-barang asli. Akan tetapi dari segi harga terbilang cukup mahal bila dibandingkan dengan barang imitasi. Namun dari segi kualitas tidak diragukan lagi karena memang telah teruji dengan beberapa pengujian. Di Jakarta banyak pasar yang terkenal khusus menjual spare part mobil.

Yang pertama Pasar onderdil Cipete Fatmawati. Pasar ini beralamat di Jalan RS Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat belanja spare part ini dihuni banyak toko-toko yang letaknya berjajar. Spare part yang mereka jual cukup beragam, ada onderdil Toyota, Daihatsu, Suzuki, bahkan hingga mobil non-Jepang seperti Opel, VW, dan Mercedes-Benz.

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

SWINDON POWERTRAIN SULAP MINI KLASIK JADI MOBIL LISTRIK

KOMITMEN INDUSTRI OTOMOTIF TURUNKAN EMISI GAS BUANG

------------------------------------------------------------

Berikutnya pusat onderdil Duta Mas ITC Fatmawati. Beralamat di ITC Fatmawati Jalan RS Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini tak kalah lengkapnya seperti pasar onderdil di Cipete. Belanja spare part mobil nyaman karena lokasinya yang ada di dalam ruangan. Banyak dijual aksesori seperti sound system bagus dan murah. Simak daftar pasar dan tips membeli spare part mobil pada infografis.

(vid)
Terkait
More