alexametrics

Pandemi Corona Geser Strategi Penjualan Para Pebisnis Kopi

David Arif Winarko
Jum'at, 22 Mei 2020 - 20:00 WIB
Geser layar untuk melihat slide berikutnya>>

Dalam webinar (seminar lewat wab) yang digelar Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti dengan tajuk 'Pesona Talks: Serba Serbi Pariwisata Ala Milenial', terangkum bahwa walau bisnis pariwisata saat ini sedang mati suri, namun hal itu tidak membuat pelakunya patah semangat.

Margaret Marsia yang awalnya barista kini berkarir sebagai pengembang produk di bisnis gerai kopi mengatakan, saat ini peluang bagi mereka yang ingin wirausaha buka kedai kopi untuk berjualan secara daring (online). Modalnya tak besar, karena tak perlu sewa tempat. Bisnis bisa dijalankan dari rumah dengan espreso liquid dan pemasarannya lewat aplikasi asal diracik enak dan harganya affordable, orang akan beli untuk menghilangkan kebosanan di rumah saja.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA :
GUNDALA AKAN JELAJAHI BIOSKOP AMERIKA JULI MENDATANG

CERMATI, INI 8 CARA HINDARI KEJAHATAN SKIMMING ATM
------------------------------------------------------------

Manajer Penyangrai Kopi di gerai kopi Common Ground Yessylia Violin mengatakan, sebelum ada pandemi corona penjualan daring merupakan pasar yang belum pernah digarapnya secara serius. Namun penjualan daring, katanya, kini adalah celah bisnis baru yang akan dikembangkan di masa depan. Simak data selengkapnya pada infografis.

(vid)
Arsip Info Grafis (Static)