alexametrics

Gundala Akan Jelajahi Bioskop Amerika Juli Mendatang

Imamul Masyhudi
Senin, 18 Mei 2020 - 07:00 WIB
Di tengah pandemi Covid-19 terbetik kabar membanggakan dari industri film Tanah Air. Film superhero Indonesia, Gundala akan diputar di bioskop di Amerika Utara melalui Well Go USA Entertainment. Film yang pernah tayang di Toronto International Film Festival dan diproduksi studio Screenplay Indonesia Bumilangit ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika pada 28 Juli mendatang.

Hal ini seperti menjadi pertanda bahwa film Indonesia semakin diperhitungkan di mata dunia. Film Gundala merupakan film pertama dari Jagat Sinema Bumi Langit yang menghadirkan ragam tokoh jagoan adaptasi komik asli Indonesia. Bumilangit berharap membuat Bumilangit Cinematic Universe bergaya Marvel untuk menciptakan dunia superhero yang saling berhubungan.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA
WOLVERINE AKAN MUNCUL KEMBALI DI FILM DEADPOOL 3?

DITAWARI 1 JUTA DOLAR AS, SUDIKAH MIKE TYSON NAIK RING?
------------------------------------------------------------

Ditulis dan disutradarai Joko Anwar, serta diproduksi Bismarka Kurniawan dan Wicky V. Olindo, Gundala menceritakan tentang superhero yang dibintangi Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu. Sejak dirilis pada 29 Agustus 2019, Gundala telah disaksikan lebih dari 1,7 juta penonton di Tanah Air. Gundala pun tercatat sebagai 10 film terlaris sepanjang 2019.

(udi)
Arsip Info Grafis (Static)