James Bond Meluncurkan Trailer Baru yang Eksplosif

Samsul
Minggu, 06 September 2020 - 12:00 WIB

No Time to Die, film ke-25 dalam franchise James Bond meluncurkan trailer baru yang eksplosif pada kamis (3/9). Trailer ini mengemas sejumlah besar aksi dalam durasi 2,5 menit dan menampilkan semua kegembiraan yang bisa diharapkan penggemar superspy yang sangat ditunggu-tunggu.

Dalam film yang akan datang, Bond, yang diperankan Daniel Craig, berada sebentar di Jamaika ketika seorang teman lama, Felix Leiter (Jeffrey Wright) datang mencari bantuan. Misi mantan agen itu untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik menempatkannya bertemu dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA :
MOBIL BEKAS JAMES BOND LAKU RP93 MILIAR, CETAK REKOR BARU PENJUALAN

RANDY MARTIN JADI USTAZ KEMED DI SERIES SEBELUM DUNIA TERBALIK
------------------------------------------------------------

Seperti dilansir Variety, Jumat (4/9), beberapa pemeran dari film Bond sebelumnya kembali bermain di film ini. Lea Seydoux kembali berperan sebagai Dr. Madeleine Swann, wanita yang dicintai Bond dari Spectre; Ben Whishaw berperan sebagai ahli gadget Q; Christoph Waltz berperan sebagai Ernst Blofeld; Ralph Fiennes kembali sebagai pemimpin MI6 M; dan Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter, petugas lapangan CIA.
Simak infografis selengkapnya.



(sam)
Terkait
Lainnya
Interaktif