Bupati Lumajang Thoriqul Haq Umumkan Positif Covid-19

Jum'at, 11 Desember 2020 - 20:00 WIB
click to zoom
Bupati Lumajang Thoriqul Haq terkonfirmasi positif Covid-19 . Kabar ini disampaikan Thoriq sendiri melalui video yang diunggah di akun twitter pribadinya @thoriqul_haq pada Jumat (11/12/2020) pagi. "Saya telah melakukan dua kali tes swab. Pertama hari Rabu 9 Desember, tes swab pertama dinyatakan negatif. Keesokan harinya tadi malam dilakukan tes swab kedua dan hasilnya saya dinyatakan positif Covid-19," tutur Thoriqul Haq melalui video unggahannya tersebut.

Dia pun harus menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil pemeriksaan awal, apakah ada gejala klinis pada dirinya. "Saat ini dalam keadaan sehat, dalam keadaan bugar," katanya. Dia pun meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang sedianya terjadwal akan melakukan kegiatan yang dia hadiri harus tertunda. Karena harus fokus menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA:

GOTONG ROYONG, INDONESIA TANGANI COVID-19

PROSES RANGKAIAN DISTRIBUSI DAN PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19

"Beberapa hari ini saya tidak bisa datang. Saya harus fokus pemulihan supaya saya bisa kembali negatif dari Covid-19 . Tekait penyelenggaraan pemerintah hari -hari ini akan dipimpin oleh ibu wakil Bupati bunda indah roda pemerintahan tetap berjalan, pelayanan tetap berjalan. Tapi semua itu tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan," ujarnya.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!