Pasangan Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution - Salman Alfarisi

Jum'at, 06 November 2020 - 19:00 WIB
click to zoom

Dukungan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1 , Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi terus mengalir. Dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi terus mengalir.

Kali ini hadir dari para relawan yang tergabung dalam Gerakan Pendukung Akhyar (Gebyar). Pasukan yang siap berjuang tanpa iming-iming apapun itu pun mengaku bersemangat memenangkan Akhyar-Salman . "Dengan niat yang baik, ayo semua kita pilih Pak Akhyar. Awali dengan Bismillah datang ke TPS dan coblos Pak Akhyar. Pilihlah pemimpin yang baik, yang beriman, dan yang berkarakter. Insya Allah jadi ladang amal untuk kita," ajak Mariman selaku tokoh masyarakat yang berhadir dalam Silaturahmi Relawan Gebyar di kawasan Jalan Wonogiri, Mabar Hilir.

BACA JUGA:

ISTANA MENEGASKAN PILKADA 2020 DILAKSANAKAN SESUAI JADWAL

PILKADA SERENTAK BERPOTENSI JADI KLUSTER BARU PENYEBARAN COVID-19

Dukungan dan semangat kemenangan turut hadir dari Ketua Gebyar, Rizal. "Kami sangat bersemangat untuk memenangkan Akhyar . Kami sangat berterimakasih atas antusias masyarakat. Sebelum Pak Akhyar mencalonkan kami sudah kenal lama, Pak Akhyar sudah teruji," tegasnya.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!