Kemana Messi, Aguero, Oezil Berlabuh Setelah Habis Kontrak 2021

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:00 WIB
click to zoom

Para pemain bintang di liga-liga Eropa bakal habis masa konraknya pada 2021. Lionel Mesi, Sergio Aguero sampai Mesut Oezil musim depan dipastikan akan jadi pemain bebas. Meski begitu kesempatan masih terbuat mereka untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub pada 1 Januari mendatang. Tapi sekali lagi keputusan akhir nantinya ada manajemen. Berikut ini Sky Sports sudah merangkum deretan pemain bintang yang habis masa bhaktinya di 2021 :

Lionel Messi (Barcelona)

Mungkin tidak akan lama sampai roda saga Messi mulai berputar lagi. Kegagalan Messi hengkang dari Camp Nou mendominasi pemberitaan media dunia dalam beberapa pekan. Rasanya Messi akan kembali membuat berita besar. Namun kali ini publik ingin tahu kemana La Pulga akan berkarier. Soal bakal perginya Messi dari Catalan sudah bisa dipastikan. Sebab, kabar terakhir Messi belum meneken kontrak baru.

BACA JUGA:

DRAMA MESSI BERAKHIR DENGAN KEPUTUSAN BERTAHAN DI BARCELONA

INI TIGA KLUB YANG MAMPU BELI MESSI JIKA TINGGALKAN BARCELONA

Sergio Aguero (Manchester City)

Musim panas mendatang akan menandai satu dekade sejak Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid. Pada 2015, Aguero mengatakan dia akan pindah ke Independiente pada 2019 ketika kontraknya berakhir dan kepindahan ke Argentina itu bisa terjadi lagi musim panas ini.

Mesut Oezil (Arsenal)

Kontrak 350.000 Pounds per pekan pada 2018 terlihat sangat mahal untuk Arsenal saat ini dengan kondisi Oezil tidak mendapatkan waktu bermain.

Simak infografis selengkapnya.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!