Supercar Satu Kursi dan Tanpa Atap Siap Mendarat di Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 09:00 WIB
click to zoom

Mobil super tanpa atap dan satu kursi buata Brigss Automotive Company (BAC) akan segera mendarat di Indonesia. Bekerjasama dengan TDA Luxury Toys, BAC akan melakukan debut perdana dan Indonesia akan jadi yang pertama di kawasan Asia Tenggara menyaksikan mobil itu dari dekat.

Neil Briggs, Co-Founder of BAC mengapresiasi kerjasama BAC dengan TDA Luxury Toys. Dia mengonfirmasi TDA Luxury Toys, yang berlokasi di kawasan Kramat Pela, Jakarta Selatan akan menjadi satu-satunya distributor resmi produk BAC di Indonesia. "Ini adalah kerjasama yang sangat membuat kami bersemangat karena TDA memiliki filosofi yang sama dengan kami. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan level kemewahan dan performa yang tidak tersaingi," ucap Neil Briggs, dalam keterangan resminya di situs BAC.

BACA JUGA :

TAHUN 2022, AUSTRALIA BAKAL PUNYA HYPERCAR

PRODUSEN OTOMOTIF EROPA DAN JEPANG DIBIKIN MELONGO SUV BUATAN CHINA

Dia mengatakan untuk tahun pertama, BAC dan TDA Luxury Toys akan memasarkan empat unit mobil BAC. "Indonesia adalah rumah dari orang-orang yang mencintai mobil super , kami tidak sabar untuk memanjakan Mono Mania di sana," ungkap Neil Briggs. Sementara Moch Iyoes dari TDA Luxury Toys membenarkan penunjukkan pihaknya sebagai dealer resmi BAC di Asia Tenggara. Dia mmengatakan supercar itu akan masuk ke Indonesia pada November mendatang dan unit yang akan datang adalah BAC Mono first generation. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!