Marc Marquez Berencana Ikut Uji Coba di Misano

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:41 WIB
click to zoom
Stefan Bradl selaku pembalap penguji Honda memperkirakan Marc Marquez akan ikut dalam tes tengah musim MotoGP 2022. Namun, The Baby Alien masih belum bisa balapan. MotoGP San Marino bakal bergulir di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini. Setelah itu akan digelar tes tengah musim selama dua hari pada Selasa dan Rabu pekan depan.

Baca juga: Witan Sulaeman Bawa AS Trencin Cetak Sejarah di Liga Slovakia

Rencananya, Honda akan membawa serta beberapa komponen baru untuk diuji coba. Bradl hampir pasti akan hadir sebagai penguji coba resmi pabrikan asal Jepang tersebut. Hanya saja, Bradl mengaku jika dia belum tentu ikut serta. Dia dapat dipastikan datang, namun bukan berarti akan menguji coba komponen baru dari Honda. Karena dia merasa Marquez akan ikut dalam uji coba.

Baca juga: Inilah 7 Kode Etik yang Dilanggar oleh Ferdy Sambo

“Perkara saya akan ikut serta, akan ditentukan pada akhir pekan ini. Saya kemungkinan akan ikut," kata Bradl dikutip SpeedWeek. "Tetapi, saya dapat membayangkan Marc akan mencoba untuk kembali. Saya tidak tahu pasti, tetapi saya merasa seperti itu,” lanjutnya. Marquez sudah absen di beberapa balapan musim ini karena harus menjalani operasi lanjutan pada humerusnya. Saat ini, pembalap asap Spanyol itu sedang menjalani proses pemulihan agar dapat segera tampil. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!