Lima Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Ubud

Jum'at, 22 Juli 2022 - 20:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom

Ubud, Bali menjadi kota terbaik di Asia mengalahkan Osaka hingga Taipei. Hal itu berdasarkan penilaian Travel+Leisure tahun 2022. Melansir laman resmi Travel+Leisure, Ubud menempati posisi teratas sebagai kota terbaik di Asia, sekaligus posisi ke-3 kota terbaik di dunia.

Baca juga: Mudah Dilakukan, Ini Cara Menurunkan Kolesterol dengan Labu Siam

Berdasarkan survei yang dilakukan, Ubud menempati posisi teratas dengan total nilai yang dikumpulkan 91,73. Posisi kali ini adalah peningkatan jika dibandingkan dengan posisi Ubud di tahun sebelumnya yang ada di urutan kedua.

Baca juga: Tanaman Penurun Kolesterol Jahat, Murah dan Mudah Ditemukan

Tentunya, sebagai salah satu kota terbaik di Asia, Ubud memiliki banyak destinasi wisata yang sangat populer dan wajib untuk dikunjungi. Dirangkum MNC Portal, berikut daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Ubud:

Bukit Campuhan Ubud

Urutan pertama dalam destinasi yang wajib dikunjungi ini berada di kawasan Pura Gunung Lebah. Bukit Campuhan merupakan salah satu tujuan yang sayang untuk dilewatkan apabila Anda berkunjung ke Ubud. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan saat berada di kawasan wisata Bukit Campuhan ini.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!