Bernardo Silva Ogah Respons Kabar Gabung Barcelona

Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:00 WIB
click to zoom
Bernardo Silva enggan menanggapi rumor yang menyebutnya akan meninggalkan Manchester City (Man City) dan pindah ke Barcelona. Gelandang asal Portugal itu ingin fokus dulu sampai lanjutan UEFA Nations League 2022/2023 usai.Barcelona baru-baru ini menyatakan sudah bertemu dengan agen Silva, Jorge Mendes.

Baca juga: Ampuh, 6 Lalapan Ini Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi

Ini memicu asumsi kalau pemain berusia 27 tahun itu bakal hijrah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Rumornya makinm santers karena, pelatih Barcelona , Xavi Hernadez mengaku sebagai pengagum mantan bintang AS Monaco itu. Meski demikian, Silva menolak memberikan komentar mengenai kabar ini. "Sayangnya, saya tidak akan dapat menjawab, karena saya melayani tim nasional dan super fokus pada permainan yang tersisa,” ucap Silva Silva baru saja membela Portugal pada laga ketiga Grup A2 melawan Republik Ceko yang berakhir kemenangan 2-0 di Estádio Jose Alvalade, Lisbon.

Baca juga: Real Madrid Tambah Masa Tugas Luka Modric hingga 2023

Selanjutnya, armada Fernando Santos akan menyambangi Swiss, Senin (13/6/2022). Setelah itu Silva baru akan memutuskan mengenai masa depannya. "Ketika musim berakhir, kita akan lihat apa yang terjadi,” lanjutnya, dikutip laman Goal International. Barcelona memimati Silva karena menjadi pemain yang menonjol dalam skuad Man City sejak datang pada 2017.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!