Amankan Stok Jelang Ramadan, Daging Impor Tiba di Tanjung Priok

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:30 WIB
click to zoom
Dalam rangka percepatan masuknya cadangan stok daging nasional guna mencukupi kebutuhan dalam negeri, Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum BULOG Mokhamad Suyamto bersama Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi memantau langsung kedatangan daging impor oleh BULOG di New Priok Container Terminal One (NPCT1) pada Sabtu (05/03/2022).

Baca juga: Ini Kadar Kolesterol yang Terkandung dalam Daging Hewan

Kedatangan stok daging impor oleh BULOG ini sangat dibutuhkan guna menjawab persoalan ketersediaan daging yang mengalami trend kenaikan permintaan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi mengapreasiasi aksi korporasi yang dilakukan oleh BULOG sebagai salah satu BUMN yang mendapat penugasan importasi daging tahun ini.

Baca juga: Jangan Konsumsi Berlebihan, Daging Kepiting Mengandung Kolesterol

“Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kami akan mendorong BUMN Pangan yang mendapat penugasan untuk mempercepat masuknya cadangan stok nasional dan Alhamdulillah pada hari ini Saya bersama Direksi BULOG memantau langsung kedatangan daging impor oleh BULOG ini dan saya juga minta untuk bisa langsung didistribusikan”, kata Arief.
(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!