Barack-Michelle Obama Jadi Tokoh Dunia Paling Dikagumi

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:00 WIB
click to zoom

Pasangan Barack dan Michelle Obama dinobatkan sebagai pria dan perempuan yang paling dikagumi di dunia tahun ini dalam survei internasional yang dilakukan badan riset internasional YouGov. Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama merebut posisi Bill Gates sebagai pria yang paling dikagumi di dunia. Sedangan istrinya, Michelle, berhasil mempertahankan posisinya selama tiga tahun berturut-turut.

Studi tahun ini mensurvei lebih dari 42.000 orang di 38 negara dan wilayah untuk menyusun daftar. Responden diminta untuk menyebutkan nama orang publik yang mereka kagumi dan kemudian memilih kepribadian yang paling mengagumkan dari daftar pilihan. Hasil setiap negara juga dibobot untuk mewakili ukuran populasi negara tersebut.

BACA JUGA :

OBAMA: CUMA DIKTATOR YANG LAKUKAN APA SAJA DEMI BERKUASA

BUS RAKSASA GROUD FORCE ONE, DISAYANG OBAMA DIBUANG TRUMP

"Faktanya, tiga tempat teratas untuk setiap jenis kelamin tidak berubah sejak tahun lalu, dengan taipan bisnis dan filantropis Bill Gates tetap berada di urutan kedua di antara pria, diikuti oleh Presiden China Xi Jinping . Aktris dan aktivis kemanusiaan Angelina Jolie terus menjadi wanita kedua yang paling dikagumi di dunia, di depan Ratu Inggris Elizabeth II yang berada di posisi ketiga," seperti dilansir dari situs YouGov, Rabu (15/12/2021).

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!