Adele Sukses Turunkan Berat Badan, Seperti Ini Metode Dietnya

Selasa, 04 Agustus 2020 - 07:00 WIB
click to zoom

Adele kembali menjadi sorotan berkat kesuksesannya menurunkan berat badan secara signifikan. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris itu beberapa kali memamerkan postur tubuhnya yang langsing di media sosial. Terakhir, ia mengunggah foto di Instagram dengan wajah yang sangat manglingi karena terlihat tirus.

Selain intens berolahraga, keberhasilan Adele menurunkan berat badan adalah berkat program diet yang dijalankannya. Sejumlah media Inggris menyebut, Adele berdiet menggunakan metode sirtfood.

Dikutip dari laman Pinkvilla, sirtfood adalah metode diet yang menganjurkan pengikutnya untuk mengaktifkan protein penghancur lemak di dalam tubuh yang dikenal dengan nama sirtuin. Jenis protein ini mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan serta berfungsi untuk membakar lemak, memproduksi energi, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

BACA JUGA :

KEHIDUPAN KAMPUS YANG SEBENARNYA, DAN TIPS UNTUK MAHASISWA BARU

TIPS MENJAGA KESEHATAN MATA ANAK SELAMA BELAJAR ONLINE

Dalam kurun waktu empat tahun, Adele disebut-sebut sukses memangkas bobot tubuhnya secara konsisten hingga hampir 45 kg. Bahkan pada masa awal program dietnya, penyanyi 32 tahun itu mampu menurunkan berat badan sebanyak 22 kg dalam waktu delapan bulan. Tiga orang personal trainer pernah ia sewa selama menjalani program diet dan olahraga.

Simak infografis selengkapnya.



(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!