Dua Film Ini Pas Untuk Memperkenalkan Deadpool ke MCU

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:00 WIB
click to zoom

Deadpool adalah salah satu teka teki terbesar di Marvel Cinematic Universe (MCU). Kehadiran tokoh antihero Marvel itu sudah dinantikan di franchise itu sejak Disney mengakusisi Fox beberapa tahun silam. Namun, rating penonton Dewasa yang dibawa Deadpool sedikit menyulitkan karena rata-rata film MCU berating Remaja atau 13 tahun ke atas.

Berita terbaru menyebutkan, Marvel Studios dan Disney sudah siap membuat Deadpool 3 . Meski belum jelas siapa sutradara dan kapan jadwal perilisannya. Bintang utama Deadpool, Ryan Reynolds , mengatakan, kehadiran Deadpool di Disney atau di MCU tidak bisa dihindarkan. Tokoh ini pastinya akan muncul. Namun, kapan, itu belum bisa dipastikan.

BACA JUGA :

OTOBIOGRAFI I AM ZLATAN (2011) DIANGKAT JADI FILM DOKUMENTER

PERTAMA DI DUNIA, SYUTING FILM DI LUAR ANGKASA

Entah sampai berapa lama lagi harus menanti sampai Deadpool 3 bisa ditayangkan di layar lebar. Selain itu, belum ada kabar apakah Deadpool akan tampil di salah satu film MCU sebelum muncul di film solonya. Ryan mengatakan, melihat kedua pilihan itu sebagai kemungkinan. Film apa yang mungkin bisa memperkenalkan Deadpool ke MCU? Simak di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!