Robert Pattinson Hanya Dapat USD3 Juta untuk Bintangi The Batman

Masyhudi
Jum'at, 20 Agustus 2021 - 22:00 WIB

Bukan rahasia lagi kalau para aktor Hollywood mendapatkan bayaran tinggi untuk membintangi sebuah film superhero. Bayaran mereka bisa berkisar dari puluhan juta untuk menjadi pemeran utama di film genre ini. Namun, ini tidak terjadi pada Robert Pattinson. Membintangi The Batman, Robert hanya mendapatkan bayaran USD3 juta (Rp43 miliar).

Angka itu terungkap dalam sebuah laporan yang dikeluarkan Variety tentang perubahan di industri film. “Robert Pattinson mendapatkan bayaran USD3 juta untuk The Batman, sebuah pandangan yang lebih kelam pada ikon komik itu,” tulis laporan itu yang dikutip MovieWeb. Pendapatan Robert untuk film sekelas The Batman itu mungkin mengejutkan bagi sebagian orang.

BACA JUGA : ----------------------------------------

LAGU BAND NIRVANA JADI SOUNDTRACK TRAILER THE BATMAN

DUA FILM INI PAS UNTUK MEMPERKENALKAN DEADPOOL KE MCU

Angka itu terlihat seperti tidak apa-apanya dibandingkan bayaran USD20 juta (Rp288 miliar) yang dikantongi nama-nama seperti Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds untuk membintangi film mereka, Red Notice, di Netflix. Namun, jika mempertimbangkan langkah ke depannya, maka The Batman bukanlah sekadar sebuah film dan selesai. Apa pun yang terjadi pada film itu akan memberikan pengaruh pada potensi pendapatan Robert yang mungkin akan terlihat seperti angka 8 digit. Angka itu belum menghitung pendapatan dari merchandise atau pun laba kalau film itu memang laku.



(udi)
Terkait
More