alexametrics

Alasan Free Fire adalah Gim yang Harus Dimainkan pada 2020

madeprisni
Minggu, 23 Februari 2020 - 11:30 WIB

Pada pertengahan 2019,  Free Fire memiliki lebih dari 450 juta pengguna terdaftar, dan lebih dari 50 juta peak daily users di seluruh dunia. Ada beberapa alasan mengapa Free Fire menjadi begitu popular. Pertama, karena gimnya bisa berjalan lancar di perangkat-perangkat berspesifikasi rendah.  Pengguna hanya dituntut memiliki RAM 1 GB serta storage sebesar 900 MB. Ini jauh lebih rendah daripada misalnya PUBG Mobile, yang butuh RAM di atas 2GB serta storage 1,5 GB lebih.

 

Selain itu, teknis permainan e-sport juga lebih sederhana. Ketika game dimulai, jumlah pemainnya adalah 50 orang. Artinya satu ronde bisa berakhir lebih cepat, rata-rata sekitar 10 menit saja. Sementara itu, bangunan juga tidak memiliki pintu atau jendela, sehingga pemain tidak bisa bersembunyi dengan mudah di dalamnya.

 

------------------------------------------------------------

BACA JUGA :

JINS MODEL LAMA YANG BAKAL NGETREN LAGI DI TAHUN INI

 

JACK MA DAN BILL GATES BERDONASI MILIARAN RUPIAH BANTU PASIEN CORONA

------------------------------------------------------------

 

Untuk jenjang prestasi Free fire menjadi salah satu gim yang diturnamenkan di Piala Presiden Esports 2019 yang memiliki 18 ribu atlet pendaftar. Sementara untuk  Piala Presiden 2020 pendaftarnya mencapai 177 ribu atlet atau 10 kali lipat. Free Fire juga sudah mengharumkan nama Indonesia di manca negara ketika tim EVOS menjadi Juara Dunia Turnamen Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Simak Infografis



(mad)
Arsip Info Grafis (Static)
Arsip Info Grafis (Interaktif)
Arsip Info Grafis (video)