AHY: Ada Upaya Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat

Bayu Kurniawan
Senin, 01 Februari 2021 - 21:00 WIB

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)mengungkap ada dugaan upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat oleh seseorang dari lingkaran kekuasaan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan ingin menjadikan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan AHY dalam konferensi pers dengan didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Dewan Kehormatan (Wanhor) Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Nahrawi Ramli, sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat secara fisik dan virtual, serta sang istri Anisa Pohan.

--------------------------------------------------------------

BACA JUGA:

GANJAR-ANIES-RIDWAN PERLU INI AGAR BISA MANGGUNG DI 2024

GENAP SEBULAN MENJABAT, INI DAFTAR KONTROVERSI MENSOS RISMA

--------------------------------------------------------------

“Sehubungan dengan hal itu, saya akan menyampaikan penjelasan tentang gerakan politik , yang bertujuan mengambil alih kekuasaan pimpinan Partai Demokrat secara inkonstitusional itu, sebagai pembelajaran bagi kita, karena hal ini bisa saja terjadi pada partai politik lainnya,” di Taman Politik Wisma Proklamasi DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (1/2/2021).



(bay)
Terkait
More