Mobil Jeep Wrangler Ini Mendukung Aksi Para Demonstran

Maspuq Muin
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 10:00 WIB

Sebuah mobil kustom Jeep Wrangler CJ400 Protest Edition berhasil dibuat rumah modifikasi asal Inggris, Project Khan bekerjasama dengan Chelsea Truck Company sebagai dukungan pada aksi demontrasi Black Lives Matter(BLM. "Mobil ini didedikasikan bagi mereka yang memiliki cita rasa tinggi dan berani untuk melawan tindakan rasis yang sistemik," tulis Project Khan dalam keterangan resminya.

Guna menyesuaikan dengan semangat aksi demontsrasi BLMyang masih terus berlangsung, Project Khan dan Chelsea Truck Company membuat mobil istimewa gelap total. Seluruh bagian dari mobil didominasi oleh warna hitam. Hampir sebagian besar bagian dari mobil Jeep Wrangler ini memang sengaja dimodifikasi dengan elemen hitam.

------------------------------------------------------
BACA JUGA:
TRUK MONSTER PEMBAWA RUDAL RAKSASA MILIK KOREA UTARA

SUPERCAR SATU KURSI DAN TANPA ATAP SIAP MENDARAT DI INDONESIA
------------------------------------------------------

Misalnya saja empat knalpot dengan elemen keramik hitam.Selebihnya Project Khan dan Chelsea Truck Company mendandani mobi ini dengan material super premium dengan desain yang sangat khusus. Misalnya bagian jok mobil yang hadir dengan desain unik yang juga kuat dengan warna hitam. Selengkapnya simak infografis.

 



(puq)
Terkait
Lainnya
Interaktif