Pulih dari Cedera, Fans Sambut Wendy Red Velvet Comeback

Maspuq Muin
Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:00 WIB

SM Entertainment mengunggah fototeaserRed Velvetyang meng-coverlagu "Milky Way" milik BoA untuk proyek khusus dalam rangka perayaan 20 tahun karier artis cantik tersebut. Begitu foto-foto Red Velvet dan Wendy dirilis, penggemargirl group ini di seluruh dunia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka.

Sebelumnya, Wendy diketahui mengalami cedera parah ketika sedang menjalani latihan di SBS Gayo Daejeon pada akhir 2019. Banyak penggemar yang khawatir dan prihatin dengan kesehatan dara 26 tahun itu karena SM Entertainment kala itu mengumumkan bahwa Red Velvet tidak akan ambil bagian dalam acara perayaan pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

-----------------------------------------------------------

BACA JUGA:

"HOW YOU LIKE THAT" BLACKPINK TEMBUS 400 JUTA VIEWS

ADELE SUKSES TURUNKAN BERAT BADAN, SEPERTI INI METODE DIETNYA

-----------------------------------------------------------

Banyak penggemar mulai bertanya-tanya kapan Wendy bisa kembali. Secara khusus, ketika SM Entertainment mengungkapkan proyek khusus untuk perayaan 20 tahun karier BoA, penggemar sangat antusias melihat Red Velvet ada dalam daftar artis yang akan ikut berpartisipasi. Para penggemar dengan cemas juga bertanya-tanya apakah Wendy bakal disertakan dalam proyek ini. Tanda tanya penggemar itu akhir terjawab dengan kemunculanteaser coverlagu "Milky Way" serta pengumumkan resmi dari SM Entertainment.



(puq)
Terkait
More