Polisi Bongkar Penyelundupan Sabu Dalam Roti di Bone Bolango

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:00 WIB
click to zoom
Polisi Bongkar Penyelundupan Sabu Dalam Roti di Bone Bolango . Polisi mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu yang disembunyikan dalam roti di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Dalam pengungkapan kasus, diamankan satu orang terduga pelaku dan barang bukti satu paket barang diduga berisi sabu.

Kronologi penangkapan bermula saat anggota Polres Pohuwato mendapat informasi adanya peredaran narkoba yang kemudian diselidiki. Hasil pengembangan, seorang warga berinisial FG warga Bone Bolango diamankan usai menerima paket makanan berisi roti yang dikirim dari Palu, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:

LIMA DAFTAR MOBIL DENGAN HARGA PALING MURAH DI DUNIA

BIAYA AGAR MOBIL SETANGGUH DAN SEKUAT MOBIL PRESIDEN AMERIKA

Penangkapan ini menarik perhatian masyarakat setempat karena saat itu di sekitar lokasi sedang dilakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Lapangan Ipot Tapa. "Kami kemudian diminta anggota Buser Polres Pohuwato untuk pendampingan agar tidak mengundang tanya di masyarakat soal penangkapan tersebut. Bahkan, di lokasi turut dibuka roti yang di dalamnya tersimpan paket paket diduga berisi sabu," ujar Kapolsek Tapa Iptu Atmal Fauzi, Jumat (25/6/2021).

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!