8 Kegiatan yang Bisa Dilakukan untuk Menghilangkan Stres

Selasa, 07 Juli 2020 - 14:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom
Swipe layar untuk melihat slide berikutnya >> Stres tidak pernah lepas dari kehidupan Anda. Mulai dari masalah di tempat kerja, bertengkar dengan teman, masalah rumah tangga, hingga tagihan-tagihan yang harus Anda bayarkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Meski stres mengikuti kemana pun Anda pergi, Anda bisa kok hidup bebas dari stres . Simak berbagai cara unik untuk menghilangkan stres berikut ini.

1. Berolahraga

Olahraga sangat baik untuk menyehatkan tubuh dan juga mengatasi stres. Sisihkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk melakukan olahraga ringan semisal yoga.Dengan melakukan yoga , pikiran pun jauh lebih tenang dan juga akan merasa lebih rileks serta mampu berpikir lebih jernih.

BACA JUGA :

WASPADA PENYAKIT TIDAK MENULAR MENGANCAM USIA PRODUKTIF

ANCAMAN SERIUS, ILMUAN SEBUT VIRUS CORONA MENULAR MELALUI UDARA

2. Membersihkan Rumah

Mebersihkan rumah memang melelahkan, namun kegiatan ini sangat bagus untuk menghilangkan stres. Sebab berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain secara tidak langsung merupakan bentuk penyegaran mata sehingga rasa suntuk perlahan-lahan bisa menghilang. Selain membuat badan lebih segar, rumah pun jadi rapi.

Simak Infografis
(mad)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!