6 Biskuit Kaleng Legendaris yang Selalu Muncul Saat Lebaran

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:00 WIB
click to zoom

Lebaran tiba. Salah satu yang dinantikan saat lebaran adalah silaturahmi ke rumah kerabat atau tetangga. Selain untuk bersalam-salaman, acara lain yang ditunggu adalah mencicipi suguhan di atas meja tamu. Biasanya, ketika kita datang ke rumah orang lain, di meja tamu akan terhidang beragam kue kering, kue basah atau jajanan lainnya. Namun, tidak bisa dipungkiri, biskuit kaleng adalah salah satu khas suguhan saat Lebaran tiba.

Saat ini sudah banyak varian biskuit kaleng di pasaran. Dari assorted biskuit atau biskuit campur-campur, biskuit cokelat, wafer, butter cookies, dan lain-lain, semuanya ada. Rasa biskuit-biskuit ini pun khas satu sama lain. Masalah rasa enak atau tidaknya, itu tergantung selera. Tanpa biskuit kaleng ini, rasanya ada kurang saat Lebaran . Kalengnya pun bisa dipakai kembali. Ibu-ibu biasanya akan menggunakannya untuk wadah kerupuk, emping melinjo, rengginang, kue bawang, kripik singkong, bahkan untuk wadah alat jahit menjahit.

BACA JUGA :

10 KUE DARI BERBAGAI NEGARA, BISA JADI INSPIRASI KUE LEBARAN JUMLAH KALORI YANG TERKANDUNG DALAM KUE KHAS LEBARAN

Di antara sekian banyaknya variasi biskuit kaleng yang ada saat ini, ada 6 biskuit kaleng paling legendaris di antaranya. Apa saja? Cek di infografis.

(udi)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!