Anjing Presiden Biden Kembali Gigit Orang di Gedung Putih

Jum'at, 02 April 2021 - 20:00 WIB
click to zoom
Major, kembali menggigit orang pada hari Senin di kompleks Gedung Putih. Pihak Gedung Putih mengakui ulah nakal anjingnya presiden ini merupakan yang kedua kalinya sepanjang bulan ini."Anjing ini menggigit seseorang saat berjalan-jalan pada hari Senin," kata juru bicara Ibu Negara Jill Biden, Michael LaRosa, seperti dikutipAP, Rabu (31/3/2021).

"Anjing itu masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya," ujar LaRosa. "Orang itu diperiksa oleh Unit Medis Gedung Putih dan kembali bekerja tanpa cedera."Anjing itu terlihat oleh wartawan saat berjalan-jalan di sekitar Halaman Selatan Gedung Putih sebelum Presiden dan Ibu Negara melakukan perjalanan ke Vietnam Veterans Memorial Senin malam.

BACA JUGA :

PRIA ARAB SAUDI DILARANG MENIKAHI WANITA MYANMAR

RIDWAN KAMIL SILATURAHMI KE KAMPUNG ADAT CIPTAGELAR SUKABUMI

Major—anjing gembala Jerman—sejatinya baru saja kembali ke Gedung Putih minggu lalu, bersama dengan saudara kandungnya; Champ, setelah menyebabkan cedera ringan pada seorang karyawan Secret Service AS pada 8 Maret.Setelah kejadian itu, Presiden Joe Biden mengatakan bahwa Major adalah "anjing yang manis".

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!