Review DJI Pocket 2, Kamera Video Paling Kecil tapi Paling Stabil

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:00 WIB
click to zoom
DJI Pocket 2 memang menyasar pengguna yang sedikit segmented , yakni mereka yang fokus untuk membuat video sinematik tapi tidak ingin direpotkan dengan dimensi kamera yang besar.

Ada dua hal saat bicara tentang DJI Pocket 2. Pertama, soal video yang stabil dan kedua soal dimensi yang mungil. Soal harga, DJI Pocket 2 juga tidak terlalu membebani kantong. Masih dibawah kamera saku mirrorless. Paket DJI Pocket 2 (termasuk tongkat kendali mini dan dudukan tripod 1/4”) dibanderol Rp5.999.000. Adapun paket DJI Pocket 2 Creator Combo (termasuk tongkat kendali mini, dudukan tripod 1/4”, lensa wide-angle, mikrofon nirkabel dan penutup layar, pegangan Do-It-All sertatripod mikro) harganya Rp8.299.000.

BACA JUGA :

DIJUAL RP8 JUTAA, INILAH KEUNGGUALN GOPRO HERO 9 BLACK

INI DIA PS5 KELAS SULTAN BERLAPIS EMAS YANG DIJUAL RP7 MILIAR

DJI Osmo Pocket pertama rilis pada November 2018, dan menjadi kamera dengan gimbal terkecil yang pernah dirilis. Nah, ada banyak penyempurnaan DJI Pocket 2 dibanding versi pertamanya itu. DJI Pocket 2 adalah kamera saku yang secara harfiah bisa dimasukkan ke dalam kantong. Bahkan tidak perlu ada tas khusus. Kita bisa berjalan-jalan di perkotaan, di gunung, di pantai, hanya dengan celana pendek tanpa membawa tas apapun sambil tetap membuat konten video sinematik. Keasyikkan ini yang bahkan tidak miliki kamera lain, termasuk GoPro sekalipun.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!