Ahli Sarankan Makan Sup Ayam Usai Divaksin Covid-19

Jum'at, 05 Maret 2021 - 12:00 WIB
click to zoom
Program vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah berlangsung. Orang yang mendapatkan vaksin rersebut, sebagian akan mengalami reaksi atau efek samping yang berbeda-beda. Dilansir dari laman Times of India, para ahli mengatakan, setelah disuntikvaksin Covid-19disarankan untuk mengonsumsi sup atau secangkir teh hangat.

Sup ayam adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda santap setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Hal ini sesuai dengan rekomendasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.Menurut para ahli, efek samping setelah mendapatkan vaksin biasanya akan mengalami peradangan yang terjadi di dalam tubuh Anda.

BACA JUGA :

MENTERI KESEHATAN TERBITKAN ATURAN VAKSINASI MANDIRI

4 BAHAN ALAMI INI AMPUH ATASI KULIT KEPALA KERING, BYE KETOMBE

Tubuh akan bereaksi terhadap protein lonjakan, dan bekerja untuk melawan infeksi yang dirangsang. Demam, nyeri lengan, nyeri tubuh adalah beberapa gejala umum saat sistem kekebalan Anda melawan sesuatu.Karena itu, disarankan untuk mengonsumsi makanan penambah kekebalan untuk mendukung pemulihan yang cepat. Sangat disarankan untuk memiliki makanan yang memiliki kandungan air tinggi seperti sup.

Selengkapnya lihat infografis

(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!