8 Film Horor Terbaik yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Jum'at, 19 Februari 2021 - 20:00 WIB
click to zoom
Deretan film horor terbaik berikut ini bisa membuat bulu kuduk Anda berdiri. Pasalnya, cerita yang disuguhkan menyeramkan.Bahkan sisi cerita dan visual, serta sound effect yang mendukung film horor terbaik ini masuk nominasi penghargaan film terkemuka. Dua di antaranya merupakan film horor asal Indonesia.

The Ring (2002)

The Ring merupakan salah satu film horor dari Hollywood yang memiliki rating cukup bagus. Film ini berkisah tentang seorang jurnalis yang berusaha untuk melakukan investigasi terhadap sebuah video tape yang terkenal sangat menakutkan dan mematikan.

BACA JUGA :

REKOMENDASI 10 FILM TERBAIK SEPANJANG MASA YANG WAJIB DI TONTON ENAM FILM ROMANTIS TERBAIK YANG BIKIN GEMAS DAN BAPER

Insidious (2010)

Film ini bercerita tentang keluarga Josh Lambert dan Renai yang baru saja pindah ke rumah yang baru. Salah satu anak Josh Lambert dan Renai yang bernama Dalton ternyata memiliki kemampuan yang unik yaitu Astral Projection. Kemampuan ini menyebabkan Dalton bisa mengeluarkan roh dari dalam tubuhnya, kemudian pergi ke alam lain yang disebut sebagai The Further. Terror kemudian mulai menyerang Dalton. Teror ini dilakukan oleh para roh jahat yang ingin menguasai tubuh Dalton.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!