Enam Film Romantis Terbaik yang Bikin Gemas dan Baper

Minggu, 20 Desember 2020 - 18:01 WIB
click to zoom
click to zoom
Film Romantis Terbaik yang Bikin Gemas dan Baper. Cinta selalu terhubung dengan perasaan semua orang. Sebab, setiap orang pasti pernah jatuh cinta atau patah hati. Oleh sebab itu, cinta sering kali menjadi tema besar dalam karya-karya seni, termasuk film. Berikut daftar film terbaik yang bisa bikin gemas serta baper, seperti iNews.id rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/12/2020).

1.(500) Days of Summer

Salah satu film drama romantis terbaik adalah (500) Days of Summer. Sesuai judulnya, film Amerika Serikat tahun 2009 yang disutradarai Marc Webb ini menceritakan tentang kisah percintaan Tom Hansen dengan Summer Finn selama 500 hari. Film yang tayang perdana di Festival Film Sundance 2009 ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel.

BACA JUGA :

1 KALI UNGGAHAN RP1,4 M, BERIKUT DAFTAR SELEBRITAS MEDIA SOSIAL AKTOR MICHAEL B JORDAN, SI PRIA TERSEKSI 2020 VERSI MAJALAH PEOPLE

2. 10 Things I Hate About You

Berikutnya ada 10 Things I Hate About You, salah satu film drama romantis yang melegenda. Film tahun 1999 garapan Gil Junger ini merupakan sebuah modernisasi dari komedi akhir abad ke-16 karangan William Shakespeare The Taming of the Shrew, yang mengisahkan kembali dalam latar perguruan tinggi Amerika Serikat pada akhir 1990-an.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!