Mobil Mitsuoka Buddy Habis Diborong hingga Tahun 2023

Kamis, 03 Desember 2020 - 08:00 WIB
click to zoom

Masih ingat dengan perusahaan mobil asal Jepang, Mitsuoka? Perusahaan mobil yang pernah disebut-sebut sebagai produsen mobil terburuk di dunia, karena kerap membuat desain yang nyeleneh, dikabarkan tengah tersenyum lebar. Pasalnya mobil buatan mereka Mitsuoka Buddy disebutkan oleh Motor1 telah laris terjual hingga 2023.

Disebutkan oleh Motor1, Mitsuoka Buddy yang menggunakan basis Toyota RAV4 sebagai pengembangan, tela terjual sebanyak 50 unit untu tahun 2021. Sementara untuk tahun 2022, Mitsuoka telah menutup pemesanan di angka 150. Untuk tahun 2023, Mitsuoka memang tidak membocorkan berapa angka yang sebenarnya. Hanya saja mereka memastikan pemesanan tidak bisa dilakukan lagi.

BACA JUGA :

BIZZARRINI, MOBIL SPORT LAMA ITALIA DIHIDUPKAN KEMBALI HONDA E DINOBATKAN SEBAGAI GERMAN CAR OF THE YEAR 2021

Mitsuoka memang tidak berupaya membuat mobil ini jadi mobil massal . Sejak pertama kali berdiri pada 1968, Mitsuoka memang tidak berorientasi menjadi produsen mobil dalam jumlah besar. Mereka fokus pada mobil-mobil dengan tampilan eksepsional. Termasuk ketika mereka membuat Mitsuoka Orochi yang dianggap sebagai mobil terjelek di dunia. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!