5 Pemain Sepak Bola Hebat yang Cepat Redup Sinarnya

Kamis, 12 November 2020 - 11:00 WIB
click to zoom
Pemain sepak bola hebat yang cepat redup sinarnya . Popularitas adalah musuh para pemain muda. Bukan satu atau dua, ada banyakwonderkidbertalenta dunia yang kariernya meredup karena terlena dengan pujian. Klub besar biasanya merekrut pemain muda untuk investasi jangka panjang. Namun tak jarang pesepak bola sudah menunjukkan kehebatannya di usia muda hingga membuat tubuhnya lepek diguyur sanjungan.

Sebagian dari mereka bahkan disebut sebagai titisan legendaris sepak bola . Di situ mentalitas mereka teruji. Namun tak sedikit yang mengalamistar syndromehingga membuat penampilannya merosot tak sesuai ekspektasi awal. Di bawah ini ada lima pesepak bola ternama yang ‘layu sebelum berkembang’. Berikut ulasannya dikutip dariSportskeeda, Selasa (10/11/2020):

BACA JUGA:

KEGANASAN GABRIEL MARTINELLI, AKAN MENJADI RONALDO DI ARSENAL

SERING OFFSIDE STRIKER JUVENTUS MORATA JADI MIRIP LEGENDA MILAN

Robinho

Pesepak bola asal Brasil itu mencuri perhatian dunia saat masih bermain di Santos. Kemampuannya dalam menggiring bola begitu memanjakan mata. Real Madrid akhirnya merekrutnya pada 2005 silam. Tapi Robinho tak bisa mengeluarkan magisnya di Santiago Bernabeu meski mewarisi nomor punggung 10. Dia hanya mencetak 25 gol dari 101 pertandingan di La Liga selama tiga musim mengabdi.

Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!