Sering Offside Striker Juventus Morata Jadi Mirip Legenda Milan

Ahmad Hadi
Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:00 WIB
Seandainya tiga gol Alvaro Morata tidak "dianulir" video assistant referee (VAR), Juventus mungkin tidak harus menelan malu di kandang sendiri saat menjamu Barceloa pada laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10). Setidaknya, Juve bisa menang 3-2 atau minimal mendapatkan hasil imbang di Allianz Stadium.

Barcelona pulang dengan tiga angka dari kandang juara Seri A 2019/2020 melalui gol Osmane Dembele dan Lionel Messi. Dua gol itu diciptakan pada menit ke-14 dan masa injury time. Hasil tersebut membuat Juve gagal ke puncak klasemen dan harus puas di posisi kedua klasemen sementara grup. Blaugrana yang mencatatkan hasil sempurna berada di peringkat pertama dengan enam poin dari dua pertandingan.

------------------------------------------------------------
BACA JUGA :
MESSI TUMBANGKAN CRISTIANO RONALDO

10 PEMAIN DENGAN GAJI TERMAHAL DI ARSENAL
------------------------------------------------------------

La Vecchia Signora sebenarnya memiliki peluang seandainya gol gol Morata tidak dianulir wasit VAR dalam tiga kesempatan berbeda. Kejadian pertama terjadi pada menit ke-15. Saat Morata dan pemain Juve lainnya sudah melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Barca yang dikawal Neto, wasit ternyata mendapat kode dari petugas VAR. Setelah berdiskusi, wasit Danie Makkelie memberi kode layar dan menyatakan Morata sudah offside saat berlari mengejar umpan terobosan Juan Cuadrado.

(had)
Terkait
Lainnya
Interaktif