Debat Perdana, Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia Bakal Adu Konsep

Sabtu, 07 November 2020 - 08:00 WIB
click to zoom

Pasangan calon (paslon) Wali Kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman akan dikupas konsepnya bagaimana membangun Medan jika terpilih kelak. Publik akan mengetahui detail konsep kedua paslon saat debat kandidat pasangan calon (paslon) Pilkada Medan 2020 sebanyak tiga kali, yakni 7 November 2020, 21 November 2020 dan 5 Desember 2020 mendatang.

Menurut Rinaldi, debat yang diikuti dua paslon ini akan digelar di Hotel Grand Mercure Medan dan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional. Selain itu, KPU Medan juga akan memfasilitasi tayangan tersebut pada media sosial resmi miliknya. Selain itu juga membatasi jumlah peserta yang hadir di lokasi guna mencegah keramaian.

BACA JUGA:

PASANGAN CALON WALI KOTA MEDAN AKHYAR NASUTION - SALMAN ALFARISI

PASANGAN CALON WALI KOTA MEDAN BOBBY NASUTION - AULIA RACHMAN

Dikatakannya, materi untuk debat ada enam tema yang akan diperbincangkan. Seperti mengenai kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik, masalah pembangunan daerah/nasional, memperkokoh NKRI dan kesatuan bangsa, serta mengenai strategi penanganan COVID-19 . Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!