Biaya Fantastis untuk Sewa Koenigsegg CCXR Trevita

Minggu, 01 November 2020 - 09:00 WIB
click to zoom

Skema kepemilikan mobil hyper asal Swedia, Koenigsegg terbilang unik.Dilaporkan Carscoops, baru-baru ini sebuah dealer di California Selatan, iLusso memberikan kesempatan kepada semua orang untuk merasakan berada di balik palang kemudi Koenigsegg CCXR Trevita. Bukan dengan skema kredit atau juga dengan tunai. Alih-alih memberikan cara baru dengan menyewa.

Partner leasing iLusso, Luxury Lease Partners memberikan skema penyewaan yang cukup menarik. Dengan uang muka sebesar USD650.000 atau setara Rp9,4 miliar maka konsumen bisa membawa pulang mobil super itu. Tentunya setiap bulan dia harus membayar cicilan sebesar USD24.000 atau sekitar Rp347 juta.

BACA JUGA:

MELIHAT PERFORMA BUGATTI BOLIDE, DIKLAIM TANDINGI MOBIL FORMULA1

SUPERCAR SATU KURSI DAN TANPA ATAP SIAP MENDARAT DI INDONESIA

Tentunya setiap bulan dia harus membayar cicilan sebesar USD24.000 atau sekitar Rp347 juta. Cicilan itu harus dibayar hingga lima tahun. Artinya selama 60 bulan calon konsumen itu akan mengeluarkan uang sebesar USD1,44 juta atau setara Rp20,8 miliar. Total uang yang dikeluarkan dengan uang muka yang disetorkan sebelumnya adalah Rp31,2 miliar. Selengkapnya simak infografis.

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!