Akun Mata-mata Jet Pribadi Elon Musk Pindah ke Threads

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:57 WIB
click to zoom
Akun Twitter yang ditangguhkan karena menampilkan informasi tentang pergerakan jet pribadi miliarder Elon Musk kini dibuka di platform media sosial yang baru diluncurkan, Threads.Seperti dilansir dari Metro, Kamis (13/7/2023), akun Twitter @elonjet dijalankan oleh seorang mahasiswa bernama Jack Sweeney dan sejak tahun 2020 telah mengunggah pembaruan tentang jet pribadi Musk.

Baca juga: Elon Musk Gratiskan Centang Biru ke 3 Tokoh

Namun itu ditangguhkan dari Twitter setelah Sweeney menolak tawaran Elon Musk untuk membayar US$5.000 (RM23.311) baginya untuk menghapus akun tersebut. Kamis lalu, Sweeney mengunggah postingan pertamanya di Threads dengan akun @elonmusksjet. “ElonJet telah hadir di Threads!” katanya dalam postingan yang sejauh ini telah menerima lebih dari 8.500 suka dan lebih dari 200 komentar.

Baca juga: Twitter Tuntut Meta Gara-Gara Popularitas Instagram Threads

Sweeney bahkan menyebut nama CEO Meta Mark Zuckerberg menanyakan apakah platform perusahaan mengizinkannya melakukan aktivitas serupa di Threads. Selain Musk, Sweeney juga mengoperasikan akun yang melacak jet pribadi Zuckerberg melalui akun @zuckerbergjet. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!