Intip Spesifikasi dan Harga Mercedes Maybach Johnny G. Plate

Jum'at, 19 Mei 2023 - 17:00 WIB
click to zoom
Menteri Kominfo Johnny G. Plate resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi penyediaan infrastruktur base transceiver station (BTS). Koleksi mobil mewahnya pun menjadi sorotan. Diketahui Johnny mengoleksi sejumlah unit mobil, salah satunya dibandrol dengan harga yang fantastis. Mobil mahal Johnny tersebut adalah Mercedes Maybach S650 seharga Rp7 miliar.

Baca juga:

Mobil Mercedes Maybach S650 yang dimiliki Johnny berkelir Rubellite Red designo Kalahari Gold Metallic. Selain warmanya memancarkan aura kemewahan, mobil ini juga punya tenaga yang gahar. Berbekal mesin V12 6.0 liter twin-turbo, mampu menyemburkan tenaga hingga 621 Hp dengan torsi mencapai 1.000 Nm. Mobil dapat berakselerasi hingga kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

Baca juga: Setara dengan Hummer, Ini Kecanggihan Mobil Buatan Iran

Mercedes Maybach S650 hadir dengan fitur MBUX Interior Assist System. Fitur ini berupa teknologi kamera laser tiga dimensi yang bisa mendeteksi gerakan penumpang di baris kedua. Misalnya, jika penumpang ingin memasang sabuk pengaman, secara otomatis fitur akan mendeteksi dan mengulurkan sabuk pengaman agar lebih mudah dijangkau.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!