Arus Balik Lebaran, Tol Cikampek Diprediksi Padat Mulai Malam Ini

Senin, 24 April 2023 - 21:30 WIB
click to zoom
Puncak arus balik Lebaran gelombang pertama diprediksi terjadi pada Selasa besok, 25 April 2023. Untuk itu, volume kendaraan pemudik dari Jawa diprediksi mulai melonjak memasuki Gerbang Tol (GT) Tol Cikampek Utama pada malam ini. “Akan kita antisipasi lonjakan pada malam hari ini sampai dengan besok. Sesuai dengan prediksi kami, puncaknya akan terjadi pada besok tapi akan mulai pada malam hari ini,” ungkap Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana dalam keterangannya, Senin (24/4/2023).

Baca juga: Jadwal One Way, Contra Flow, Ganjil Genap Arus Balik Lebaran 2023

Home Peristiwa Besok Puncak Arus Balik Lebaran, Tol Cikampek Diprediksi Padat Mulai Malam Ini Binti Mufrida Senin, 24 April 2023 - 19:06 WIB views: 88 volume kendaraan pemudik dari Jawa diprediksi mulai melonjak memasuki Gerbang Tol (GT) Tol Cikampek Utama pada malam ini. Foto: SINDOnews/Dok A A A JAKARTA - Puncak arus balik Lebaran gelombang pertama diprediksi terjadi pada Selasa besok, 25 April 2023. Untuk itu, volume kendaraan pemudik dari Jawa diprediksi mulai melonjak memasuki Gerbang Tol (GT) Tol Cikampek Utama pada malam ini.

Baca juga: Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Selama Libur Lebaran 2023

“Akan kita antisipasi lonjakan pada malam hari ini sampai dengan besok. Sesuai dengan prediksi kami, puncaknya akan terjadi pada besok tapi akan mulai pada malam hari ini,” ungkap Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana dalam keterangannya, Senin (24/4/2023). Baca Juga Puncak Arus Balik, Lalu Lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama Ramai Lancar Jasa Marga memprediksi sebanyak 203.000 kendaraan dari arah trans Jawa akan memasuki Jakarta melalui GT Cikampek Utama. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!