Skuad Bulu Tangkis Indonesia di Sea Games 2023

Senin, 10 April 2023 - 16:40 WIB
click to zoom
PBSI secara resmi telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan mewakili skuad Indonesia pada ajang SEA Games 2023 . Skuad ini terdiri dari para pemain muda yang dipilih dengan cermat. Bertujuan untuk meraih empat medali emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan di SEA Games 2023, baik nomor perorangan maupun beregu, Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky, memilih skuad yang kuat untuk memenuhi target tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing Sepak Bola Putra Sea Games 2023

Namun, PBSI juga harus mempertimbangkan fakta bahwa SEA Games 2023 akan berlangsung hampir bersamaan dengan Piala Sudirman 2023. Oleh karena itu, mereka harus membagi kekuatan di kedua ajang tersebut. SEA Games ke-32 akan diselenggarakan pada tanggal 5-17 Mei di Phnom Penh, Kamboja, dan cabang olahraga bulutangkis akan berlangsung pada tanggal 8-16 Mei di Badminton Hall Morodok Techo.

Baca juga: FIFA Forward 3.0, Dana Bantuan Indonesia yang Dibekukan FIFA

Dalam nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito menjadi andalan Tim Merah Putih. Mereka akan didampingi oleh Christian Adinata dan Alwi Farhan, yang baru saja meraih posisi runner up pada Osaka International Challange 2023. Sementara itu, dalam nomor tunggal putri, PBSI menurunkan empat pemain muda berkualitas Lihat selengkapnya di infografis Sindonews.
(son)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!