Berikut ini 3 Pemenang Oscar Terbanyak Sepanjang Sejarah

Rabu, 15 Maret 2023 - 20:00 WIB
click to zoom
click to zoom
click to zoom
click to zoom

Aktor dan aktris pemenang Oscar terbanyak sepanjang sejarah memiliki lebih dari 2 trofi ajang yang bernama Academy Awards tersebut. Sebelumnya, ajang Oscar 2023 sukses digelar pada Senin (13/3/2023) WIB di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Beda Versi di Luar Negeri, ini 5 Fakta Edelweis si Bunga Abadi

Acara tersebut memberikan penghargaan bergengsi untuk para pegiat industri perfilman dunia. Penghargaan ini selalu dinanti kehadirannya setiap tahunnya. Terlebih, selalu ada film baru yang sukses menggebrak sineas perfilman.

Baca juga: 4 Jenis Buah Penambah Darah, Cocok untuk Penderita Anemia

Bicara soal penghargaan Oscar , tentu yang menjadi sorotan adalah para pemenangnya. Mereka akan membawa pulang trofi tersebut, dan menjadi prestasi membanggakan. Lantas, siapa peraih piala Oscar terbanyak sepanjang sejarah? Berikut informasinya.

1. Daniel Day Lewis

Yang pertama ada nama Daniel Day Lewis. Aktor berdarah Inggris ini masuk dalam daftar bintang film dengan peraih piala Oscar terbanyak sepanjang sejarah. Dia diketahui meraih 3 piala Oscar dalam hidupnya dengan kategori Best Actor. Kali pertama dia memperoleh penghargaan ini pada 1990, kemudian disusul pada 2008, dan terakhir 2013.

(sam)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!