50 Mazda MX-5 Spesial Gratis untuk Rayakan Satu Abad Mazda

Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:00 WIB
click to zoom

Mencapai usia satu abad di tahun ini , Mazda merayakannya dengan memberikan 50 unit Mazda MX-5 secara gratis. Program unik bernama Mazda Heroes : Honoring the Spirit itu digelar oleh Mazda North America tidak hanya untuk membuat ulang tahun Mazda terasa spesial tapi juga untuk menghargai para penggiat kegiatan kemanusiaan yang bekerja keras di era pandemi Covid-19.

Tidak main-main 50 unit Mazda yang mereka berikan bukanlah Mazda MX-5 biasa. Mobil itu adalah mobil khusus yang dibuat Mazda untuk merayakan usia mereka yang telah mencapai satu abad, Mazda MX-5 100th Anniversary Edition.

BACA JUGA:

TAHUN 2022, AUSTRALIA BAKAL PUNYA HYPERCAR

SKUTIK LISTRIK VIETNAM YADEA X5 BATERAI AWET DAN TAHAN AIR

"Untuk para guru yang telah menempuh jarak ratusan kilo, para aktivis yang tidak pernah lelah bekerja demi kemanusia , dan tidak terhitung lagi banyaknya para manusia yang telah melakukan upaya yang lebih bisa mereka lakukan tanpa mengharap imbalan, kami Mazda ingin menghargai segala tindakan mereka yang telah menunjukkan empati, kebaikan dan semangat pantang menyerah," ungkap Mazda North America President Jeff Guyton. Selengkapnya simak infografis

(puq)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!