Daftar Lengkap 11 Pemain Terburuk selama Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 26 Desember 2022 - 14:29 WIB
click to zoom
Cristiano Ronaldo masuk dalam starting XI terburuk di Piala Dunia 2022 bersama dengan dua bintang lainnya. Masuknya Cristiano Ronaldo dalam daftar tim terburuk Piala Dunia 2022 menjadi pukulan terbaru bagi mantan bintang Manchester United tersebut.

Baca juga: Pemain Sepakbola Top Dunia yang Memiliki Followers Terbanyak

Pemain berusia 37 tahun ini mendapati dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di babak sistem gugur sebelum Portugal dikalahkan oleh Maroko di perempat final. Itu terjadi setelah berbulan-bulan tidak disukai di Old Trafford sebelum meninggalkan klub dalam keadaan pahit.

Baca juga: 4 Pembalap MotoGP yang Memiliki Pengikut Terbanyak di Instagram

Tapi Ronaldo bukan satu-satunya kejutan yang dimasukkan dalam tim terburuk turnamen yang secara statistik dipimpin. Dia bergabung dengan orang-orang seperti Lautaro Martinez, yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina, dan kiper Chelsea dan Senegal Edouard Mendy. Penyedia data Sofascore menyusun tim berdasarkan serangkaian metrik kinerja dan statistik. Ronaldo diberi skor rendah hanya 6,46 untuk upayanya di Piala Dunia 2022. Sementara ia membuat sejarah dengan mencetak gol di pertandingan pembuka melawan Ghana, penyerang Portugal ini berjuang keras seiring berjalannya kampanye dengan tim nasionalnya yang terlihat lemas di lini depan.
(had)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!