Robert Lewandowski Tunda Pensiun dari Piala Dunia

Sabtu, 19 November 2022 - 21:00 WIB
click to zoom
Robert Lewandowski tak ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang mengisyaratkan bakal pensiun usai Piala Dunia 2022 . Bintang Timnas Polandia itu mengklaim jika diirnya masih kuat untuk bermain di edisi berikutnya. Lewandowski melakoni debutnya bersama Polandia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga : Klub Bola yang Memiliki Penggemar Terbanyak di Dunia

Sayangnya, kala itu penyerang berusia 34 tahun tersebut gagal membawa negaranya lolos dari fase grup usai menelan dua kekalahan dari Senegal dan Kolombia dan menang atas Jepang. Pada Piala Dunia 2022 ini, striker Barcelona tersebut kembali tampil di Qatar bersama Bialo-Czerwoni. Lewandowski bakal memimpin rekan-rekannya untuk meraih hasil lebih baik dalam edisi tahun ini.

Baca juga : Daftar Lengkap Tuan Rumah Piala Dunia dari Masa ke Masa

Lewandowski awalnya berpikir Piala Dunia 2022 merupakan penampilan terakhirnya bersama Polandia . Namun, pemain berusia 34 tahun itu meyakini bisa bermain untuk Polandia lagi di Piala Dunia 2026 mendatang. "Apakah ini Piala Dunia terakhir saya?Saya tidak tahu. Saya sedang mempersiapkan seolah-olah ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya, tapi saya tidak mengatakan ya, dan saya tidak mengatakan tidak. Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!