Kevin De Bruyne Kirim Sinyal Pensiun dari Timnas Belgia

Selasa, 01 November 2022 - 21:00 WIB
click to zoom
Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne memberikan isyarat bahwa dirinya akan membela Timnas Belgia untuk terakhir kalinya di Piala Dunia 2022. Gelandang Manchester City itu sudah merencanakan pensiun . Sebelumnya, De Bruyne kerap menjadi andalan Timnas Belgia di beberapa pertandingan internasional.

Baca juga: CPR, Pertolongan Pertama pada Tragedi Halloween Itaewon

Ia pun tetap santai menjelang dimulainya Piala Dunia Qatar bulan depan setelah mencetak gol kemenangan 1-0 Manchester City atas Leicester di Liga Inggris 2022-2023.Menariknya, De Bruyne bakalan membawa keluarganya saat melakukan perjalanan ke Qatar untuk pertandingan Belgia. Di mana, negaranya tergabung di Grup F bersama Kanada, Maroko dan Kroasia.

Baca juga: 240 Pesawat Termasuk F-35 Digunakan dalam Latihan Udara AS-Korsel

"Ini adalah pertama kalinya anak-anak saya bisa datang ke Piala Dunia. Itulah sebabnya mereka datang. Ini akan menjadi spesial, sebuah acara yang saya tidak ingin mereka lewatkan. Dua yang tertua dari mereka sedikit mengikuti sepak bola tetapi putrinya, tidak juga, tetapi dia bisa pergi dan menikmati matahari dan bermain di kolam renang," ungkap De Bruyne , dilansir dari Daily Mail, Senin (31/10/2022). Selengkapnya lihat infografis
(rei)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!